Ribuan Masyarakat Padati Kawasan Simpang Lima Gumul Kediri, Meriahkan Puncak HPN-PWI Kediri

oleh -120 views

Kediri – Senam bersama menjadi rangkaian acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 – PWI Kediri. Kegiatan tersebut digelar di area Car Free Day Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Minggu (31/3/2019) pagi. Puncak acara berlangsung meriah dengan ratusan door prize.

Seribuan warga memadati area Car Free Day Simpang Lima Gumul. Puncak acara HPN – PWI Kediri juga dihadiri Bupati Kediri yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana, Forkopimda Kabupaten Kediri, BNN Kabupaten Kediri, Perwakilan Bank Indonesia serta seluruh jajaran pengurus dan anggota PWI Kediri.

Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh PWI Kediri. Menurutnya, peringatan HPN 2019 ini bukan hanya milik anggota PWI Kediri saja, tetapi merupakan milik seluruh masyarakat Kabupaten Kabupaten Kediri.

Ia juga mengungkapkan peran media sangatlah penting untuk memberikan segala informasi kepada masyarakat.
“Peran pers sangat dibutuhkan sebagai kontrol sosial. Apalagi saat ini banyak informasi hoaks yang beredar. Selain itu juga peran media sekaligus menyumbang pemikiran dalam memajukan daerah,” ungkap Dede Sujana.

Selain senam bersama juga dilakukan pengobatan gratis dari RSUD SLG, Sim keliling dari Polres Kediri. Tidak hanya itu, sebagai bentuk rasa syukur, para insan pers Kediri juga membagikan sembako bagi kaum duafa. Diharapkan dengan pembagian sembako ini bisa mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat.

Ketua HPN – PWI Kediri Yohanes Putra mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan semua pendukung yang turut nensukseskan serangkaian acara kegiatan hari pers nasional PWI Kediri.

“Terima kasih banyak atas kehadiran tamu undangan dan yang telah mendukung acara puncak HPN – PWI Kediri ini. Kegiatan ini sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi antara insan pers dengan forkopimda dan masyarakat,” ujar Ketua Panitia HPN – PWI Kediri, Yohanes Putra. (Nar/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *