Cetak Dua Gol Dilaga Bali United vs Blitar United, Spaso: Tambah Percaya Diri

oleh -195 views
Skor Akhir Bali United 4 Vs 0 Blitar United, Bali United Mulus ke 16 Besar. Ilija Spasojevic berselebrasi usai mencetak gol pamungkas sekaligus gol kedua di laga kontra Blitar United, Jumat (1/2/2019). Foto: TRIBUN BALI/RIZAL FANANY

Bali – Ilija Spaso, striker Bali United senang mencetak gol dalam laga kontra Blitar United di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (1/2) malam. Spaso menambah pundi gol di Piala Indonesia.

Tiga gol telah dicetak pada tahun 2019. Satu gol saat away ke markas Blitar United di Blitar, Jawa Timur, dan dua gol di Stadion Dipta Gianyar. Ia berharap, bisa mencetak gol bagi Bali United lebih dari satu gol setiap laga. Kontribusi ini tentu tidak lepas dari kerja keras semua pemain.

“Semoga kedepan lebih baik lagi. Bisa kontribusi lebih dari satu gol untuk Bali United di setiap laga,” kata Ilija Spaso kepada Tribun Bali Sabtu (2/2/2019).

Dia mengatakan, akan terus mengasah chemistry bersama semua pemain. Khusus pemain depan saat latihan dan pertandingan.

“Senang menang lawan Blitar United. Kami Buktikan mental pemain kuat di sini. Di sana kita menang 3-0, dan kami tetap figth dan ikut instruksi pelatih. Dan senang sebagai striker bisa cetak gol. Tambah percaya diri. Terima kasih semua pemain,” tegas Spaso.

Dalam sesi jumpa pers, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi kinerja semua pemain.

Mereka tetap bekerja keras meraih kemenangan di sini dan berusaha tidak kebobolan.

” Terima kasih Spaso atas dua gol mu dan perjuangan seluruh pemain,” kata Teco sembari tertawa saat jumpa pers di Press Room Stadion Dipta Gianyar. (tribunnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *