Heboh, Dua Seniman Surabaya Ciptakan Lagu untuk Dukung Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin

oleh -182 views
Djalal dan Hasto Yuwono, dua Seniman asal kota Surabaya, kembali membuat heboh masyarakat dunia maya dengan aksinya menciptakan lagu dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Surabaya – Djalal, salahsatu seniman asal kota Pahlawan Surabaya kembali membuat heboh di dunia maya dengan hobinya menciptakan lagu dan membuat video klip yang diunggah di situs youtube.com. Pria yang sebelumnya pernah menjual lagu berjudul, “Janda Istimewa Ayu Ting-ting”,  kepada artis Raffi Ahmad senilai, Rp.5 juta ini, kali ini menciptakan lagu dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Judul lagu ini, “Pilihlah Join (Jokowi-Ma’ruf Amin)”, yang konon diciptakan hanya tiga hari pasca deklarasi pasangan yang diusung koalisi Sembilan partai pada, Kamis (9/8/2018) lalu.

Dalam karya lagu dan video klip yang diunggah di youtube.com, Djalal tidak sendiri. Ia menggandeng seniman Surabaya lainnya, yakni Hasto Yuwono. Kepada jatimvoice.com, Djalal dan Hasto menceritakan alasan mengapa mereka menciptakan lagu ini.

Hasto mengakui bahwa lagu ini menjadi bukti dan sebagai bentuk dukungan keduanya terhadap pasanga Jokowi dan Ma’ruf Amin. Hasto berharap Jokowi dapat melanjutkan roda kepemimpinannya di periode kedua dengan tetap memperhatikan program kerja yang terus menunjukkan progress yang baik dan membanggakan.

“Pembangunan nasional yang ditopang dengan penguatan infrastruktur secara nasional telah terbukti meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Hasto.

Hal senada juga dikatakan oleh Djalal.”Kalau sudah terbukti bagus di periode pertama, mengapa harus cari yang lain?,” tegas Djalal. (Krs).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *