Nikmatnya Ngabuburit Di Bazar Ramadhan SLG

oleh -316 views
Bazar Ramadhan di Kawasan SLG

Kediri – Ramadhan menjadikan moment kreasi bagi pemerintah Kabupaten Kediri untuk membangkitkan UMKM yang ada di wilayahnya. Salah satunya dengan menggelar lapak takjil yang terpusat menjadi satu. Praktis, masyarakat di kawasan kediri selain ngabuburit, mereka bisa membeli aneka kuliner untuk santap buka bersama di rumah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya di area seputar kawasan Simpang Lima Gumul atau di sekitar jalan raya dipenuhi dengan penjual takjil dadakan yang berlokasi di depan Gumul Paradise Island area SLG. Bazar yang telah dibuka tanggal 18 Mei 2018 ini terus dipadati lapak penjual. Tiap hari buka mulai pukul 3 sore sampai selesai.

Surokah, salah seorang penjual takjil mengaku senang dengan diadakannya bazar ini.

“Alhamdulillah saya bisa menjual aneka jajanan disini, bisa menambah pemasukan. Semoga tahun-tahun depan terus diadakan,” katanya (20/5).

Sambil ngabuburit, pengunjung bisa membeli jajanan takjil untuk menu buka puasa. Mereka pun bisa memilih serba-serbi Ramadhan seperti baju dan peralatan lainnya. Selain itu ada juga wahana permainan untuk anak-anak. Mengingat, di sini juga hadir berbagai hiburan seperti band akustik dan lain sebagainya. (Kominfo/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *